Adri Bocah Malang Tenggelam di Sei Tembesi ditemu Sudah Meninggal Dunia

131

SAROLANGUN – Adri putra tunggal dari pasangan Romlah dan Purwanto yang tenggelam di Sungai Tembesi saat mandi Rabu (31/07/2019) siang setelah dilakukan pencaharian selama 6 jam berhasil ditemukan pada pukul 18.00 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia.

Adri Alamsyah bocah malang yang berusia  6 tahun yang tenggelam di Sungai Tembesi di Desa Bernai Luar berhasil ditemukan oleh warga yang turut membantu dalam pencarian dengan menggunakan jala ikan sekira 50 meter dari tempat tenggelamnya Adri.

Isak tangis terlihat di raut wajah Romlah dan Purwanto saat melihat anak tunggalnya Adri tewas tenggelam dan ditemukan dalam keadaan telah tidak bernyawa.

Adri yang di dapati dengan terbujur dan di bawa kerumah duka di bacakan Al- Quran dengan Surah Yasiin di ruang tengah kediamannya, Isak tangis Romlah tiada henti menangisi sang sibuah hati.

Serda Akil Lukman Babinsa Desa Bernai Luar yang ikut dalam pencarian bersama tim BPBD Sarolangun mengatakan, Adri ditemukan sudah dalam kondisi menininggal dunia Adri setelah ditemukan langsung dibawa ke rumah duka di RT. 06 Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, dan terlihat warga dan kerabat mengunjungi rumah duka.

(Afdol)