Ade Irawan Pimpin Karang Taruna Desa Ladang Panjang 2021-2025

207

SAROLANGUN-Ade Irawan terpilih secara demokrasi sebagai ketua Karang Taruna Desa Ladang Panjang masa bakti 2021- 2025  pemilihan digelar di Madrsah Sa’addatuldaren, RT 06  siang Minggu 10/31/2021.

Terpilih ade Irawan melalui proses tehapan pemilihan secara demokrasi dan telah ditetapkan melalui perhitungan suara secara coblos, dan no urut,  dan mendapatkan hasil suara terbanyak dari tiga ratus hak suara

Penghitungan suara  di buka jam 13:00 WIB. Dan

No urut 1 ABD. Karim dengan   jumlah suara  79

No urut 2. Mursalin dengan   jumlah suara 46 dan

No urut 3  Ade Irawan dengan jumlah suara
151

Ade Irawan  mengucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi Desa Ladang Panjang yang telah memberi kepercayaan kepada saja untuk menjadikan Ketua Karang Taruna Desa Ladang Panjang, mari kita berkerja sama dengan baik pemuda di di RT maupun di tingkat Pemerintah Desa Ladang Panjang.

Dan kita satu kan tekat dan niat baik untuk Desa Ladang Panjang lebih baik dan bermartabat,

Dan bisa kerja sama baik di bidang olah raga, agama, dan sosial untuk perubahan Desa Ladang Panjang yang lebih baik lagi.

Ketua Karang Taruna terpilih Ade irawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemuda pemudi Desa Ladang Panjang  kedepan kami dan pengurus akan membesarkan Karang Taruna  Desa Ladang Panjang, sebutnya.

“Karang taruna suatu organisasi kepemudaan yang diisi oleh semua pemuda dan pemudi  dan wajib terlibat kaum perempuan didalamnya dan bersama kita membesarkan Karang Taruna di Desa Ladang Panjang ini NS.