KONI Sarolangun Gelar Ekspose Persiapan Kontingen PORPROV XXII Tahun 2018

126

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam persiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII di Kota Jambi pada bulan November 2018 mendatang. Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sarolangun mulai intens membangun koordinasi kesiapan kontingen Kabupaten Sarolangun.

Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan. ST melaksakan rapat koordinasi yang di Hadiri Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra, serta beberapa kepala dinas yang terkait, kepala disporada M. Idrus beserta para ketua masing-masing Cabor yang akan dipertandingan di Porprov yang ke XXII di jambi. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bappeda ini merupakan ekspose persiapan kontingen, Rabu (24/10/2018).

Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan, ST dalam paparan eksposenya menyebutkan, dalam Porprov XXII tahun 2018 ini Kabupaten Sarolangun merupakan kontingen terbesar dengan jumlah kontingen sebanyak 678, pelatih dan official 117 orang, Atlit 513 orang dan 31 cabor, pungkasnya.

“Untuk menghadapi Porprov XXII tahun 2018 ini, Sarolangun merupakan kontingen terbesar, dengan menargetkan meraih 70 medali Emas, 76 perak, dan 99 mendali Perunggu” ucapnya.

Lebih lanjut Samsul Riduan mengatakan, dengan hadirinya Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra berlangsung dalam rapat koordinasi memotivasi kepada semua kontingen untuk mampu meraih yang terbaik diajang Porprov nanti.

Penyampaian Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya rapat koordinasi ini. Menurutnya hal ini sangat penting untuk menunjang persiapan Kontingen Sarolangun.

“Saya harap kesiapan kontingen kita betul-betul dimonitor dan dievaluasi, terutama Atletnya dan Pelatihnya,” pungkasnya.

Dalam rapat ini, Bupati Drs.H.Cek Endra menghimbau melalui Dinas Disparpora untuk menyampaikan keseluruh SKPD agar ikut serta memberikan support dengan membantu atlit yang bertanding nanti. Sebagai harapan besar dari Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menginginkan atlit kita bisa unggul dari atlit kabupaten lainya, dan menargetkan peringkat 3 dari 11 kabupaten kota. Bupati berjanji akan memberikan bonus 10 juta per atlit yang mendapat mendali Emas, ucapnya. (jtx)