Sejumlah 50 Orang Warga Desa Ladang Panjang Terima BLT Anggaran 2021

306

SAROLANGUN-Peyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) gugus tugas Desa tanggap covid -19 tahun anggaran 2021 dengan sejumlah uang Rp.300.000 per Kepala Keluarga Warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Rabu 22 September 2021 / Arba’aa 15 Safar 1443.

Kegiatan dihadiri oleh Kades Ladang Panjang Sariffudin, Sekdes Zulpikar Muslimin, Ketua BPD Yahya, pendamping Desa Abdulah Hamid, Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Tri Anggi, Kadus, dan para ketua RT se Desa Ladang Panjang.

Kades Ladang Panjang Sariffudin mengatakan, dana Bantuan Langsung Tunai  (BLT) Dana Desa yang dicairkan dari bulan 6-7 sampai bulan 8-9 kita cair kan, hari ini kita langsung membagikan kepada warga yang dapat bantuan ini dimasukkan kategori sakit manawun dan Warga miskin.

Ditegah covid-19 bisa untuk meringankan beban ekonomi warga dan masyarakat.

Warga Desa Ladang Panjang yang mendapat Bantuan Langsung Tunai sejumlah 50 orang lansung di serah kan oleh kades Desa Ladang Panjang Sariffudin.

Kades Sariffudin mengharapkan kepada warga agar uang bantuan BLT senilai Rp 300.000. ini di pergunakan sebaik mungkin

Dan masyarakat Desa Ladang Panjang agar terus mendukung program pemerintah baik Pemerintah Kabupaten, Provinsi Jambi, maupun Pemerintah pusat
sekarang kegiatan vaksinasi covid-19 agar masyarakat kita kebal tubuh, dan jangan lupa memakai Masker, cuci tangan pakai sabun, dan tidak berkumpul.(*)