2 Siswa MTsN 4 Sarolangun Raih Juara III Lomba Sain Tingkat Kabupaten

383

SAROLANGUN-Sarolangun Dua Siswa MTs Negeri 4 Sarolangun Desa Ladang Panjang ikut sains kompetisi tingkat se-Kabupaten Sarolangun meraih juara III. Jum’at 3 September 2021 / Jumu’ah 25 Muharan 1443.

Kepala MTs Negeri 4 Sarolangun M. Hapiz mengucapkan Alhamdulillah MTs 4 Sarolangun mengutuskan tiga orang Siswa dari tiga orang Siswa tersebut meraih juara dua orang siswa yakni juara III.

Insya Allah akan di ikutkan ajang di tingkat Provinsi Jambi, kami sudah persiapkan dengan segala hal dan kami optimis anak kami akan bisa bersaing di tingkat Provinsi Jambi, ujarnya.

Kegiatan lomba online itu kompetisi sains tingkat MTsN ada bidang Matematika kemudian IPA, IPS terbagi tiga bidang studi setiap Kabupaten se-Provinsi, setelah itu pagi para juara akan mewakili Provinsi Jambi ikut ajang Sain ditingkat Nasional.

Untuk sementara di diperkirakan pada bulan Oktober 2021 dari MTs Negeri 4 Sarolangun dua orang Siswa Kami berharap kepada anak siswa yang mendapat juara tersebut terus berlatih dan belajar lebih giat lagi, kami berharap anak anak bisa bersaing di tingkat Provinsi Mudah mudahan anak ini berhasil dan berlanjut di tingkat Nasional.

Piagam penghargaan
Diberikan kepada : Nadia Fatin
MTS 4 Sarolangun sebagai juara III
bidang studi Matematika terintegrasi Jenjang Madrasah Tsanawiyah sederajat se-Kabupaten Sarolangun kompetisi sains Madrasah tahun 2021 tingkat kabupaten /kota.

Dan juga Piagam penghargaan berikutnya diberikan kepada : Bayu Putra Yudha MTsN 4 Sarolangun sebagai juara III bidang studi Matematika terintegrasi
Jenjang Madrasah Tsanawiyah / sederajat se-Kabupaten Sarolangun kompetisi sains Madrasah tahun 2021 tingkat Kabupaten / Kota.(*)