2 Anggota DPRD Sarolangun Kecewa Musrenbang Molor Kelamoan

731

SAROLANGUN-Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Sarolangun Dapil satu sangat kecewa kegiatan musrenbang  jam molor kelamoan, di Aula Camat Sarolangun, Kamis Februari 2021 / al- Khamis 29 Jumadil Akhir 1442.

Dua anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Dapil satu dari Partai yang berbeda yakni dari partai Golkar Yusuf Helmi dan partai PKB, M Fadlan Arafiqi Sarolangun di saat datang ke kantor Camat Sarolangun untuk berkewajiban sebagai anggota DPRD Dapil satu musrenbang  Sarolangun merasa kecewa karena acara membahas tentang kepentingan masyarakat musrenbang 2022 belum juga dimulai alias molor kelamoan.

Anggota DPRD Golkar Yusuf Helmi melihat kegiatan musrenbang Sarolangun dengan waktu pukul jam 08:00 WIB. Sampai sekitar jam 11:00 WIB belum juga di mulai  sementara sudah hadir di dalam ruang namun melihat kondisi di kantor Camat belum juga mulai sehingga anggota DPRD Yusuf Helmi mengambil mobil dan lansung pulang melihat raut wajah anggota DPRD Dapil satu Yusuf Helmi dengan sangat kecewa.

(Afdol)