12 Hari Berlangsung Ops Pekat Siginjai 2017, Polsekta Sarolangun Jaring 6 Perempuan Penghibur 

47


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Masih dalam kerangka gelaran Operasi Kepolisian Penyakit (Ops Pekat) Siginjai 2017, Rabu (22/11/2017) dimulai pukul 03.00 Wib dini hari sampai selesai, Polsek Sarolangun kota laksanakan razia ditempat Karoke yang bertempat di Keluaran Pasar Sarolangun Kec. Sarolangun atau yang lebih dikenal dengan sebutan Karoke Sayang.

Kegiatan razia yang diawali dengan apel kesiapan pasukan arahan dan petunjuk dari Kapolsek.
“Kurang dari tiga hari lagi Ops Pekat Siginjai 2017 akan berakhir, maka pagi ini kita laksanakan kembali razia.

Namun razia kali ini obyek sasaran kita adalah tempat Karoke dan Kos-kosan, agar dalam pelaksanaan kegiatan ini rekan-rekan utamakan keselamatan diri. Serius tetap santun dan juga dalam hal hal ini maksudnya kegiatannya “, kata Kapolsek Kota dalam arahannya.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sarolangun Kota IPTU Rendie Reinaldy, S.IK tersebut, dapat di data ada beberapa tempat karoke dan kosan-kosan atau tempat remang-remang dan terjaring sebanyak enam orang wanita penghibur para pekerja di tempat Karoke tersebut. Para wanita penghibur bekerja sebagai pendamping karaoke para pelanggan.

Tidak hanya itu Polsek Sarolangun Kota juga menjaring laki-laki dan perempuan yang bukan merupakan pasangan suami istri di kos kosan, yang satu anak perempuan dan dua laki-laki.

“Kami melakukan pendataan terhadap para wanita penghibur, namun dari hasil pendataan terhadap mereka tidak kami dapati pekerja yang usianya dibawah umur”, jelas kapolsek yang di razia tersebut.

Tiga orang yang terjaring di kos-kosan ini juga wanita penghibur yang terjaring dilakukan pembinaan dan pendataan kemudian dibuatkan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

(Rul/Sopyan Abusro)