Kades Ladang Panjang Salur BLT DD Sejumlah 147 KK Tahap 4 dan 5

273

SAROLANGUN-Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Gugus tugas Desa tanggap covid -19
tahun anggaran 2020 bagi Masyarakat Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jum’at (4/9/2020) di Kantor Desa Ladang Panjang.

Kegiatan penyerahan bantuan BLT DD di salurkan oleh kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim, disaksikan Sekdes Desa Ladang Panjang M. Hapis, Bhabinkatibmas BRIGPOL S.IQBAL ARIFIN, Babinsa Peltu M. Situmorang 0420/Sarko, Pendamping Desa Ladang Panjang Abdul Hamid, ketua BPD Yahyah, dan Ketua RT Desa Ladang Panjang.

Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim menyebutkan, kita pagi ini memberikan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa covid-19 kepada Warga Desa Ladang Panjang sebanyak 147 orang/KK yang dapat bantuan covid 19 dari Pemerintah Pusat.

Ahmad Muslim mengharapkan kepada warga yang dapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dari pemerintah pusat, agar terbantu dalam ekonomi masyarakat yang mana bantuan ini untuk menambah ekonomi dalam keluarga.

Bagi warga yang mendapatkan bantuan agar di gunakan sebaik mungkin untuk tambahan uang keluar dan menambah ekonomi dalam pencarian ini warga yang  terima dalam tahap empat dan lima,

Selama tiga bulan yang di bayar   dua bulan, warga Desa Ladang Panjang yang menerima sejumlah  Rp.600.000 per orang

Insha Allah dalam waktu dekat semua bantuan covid -19 kita cairkan

kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim menghimbau warga Desa Ladang Panjang agar selalu menjaga kesehatan dan harus memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, sanitizer, dan patuhi protokol Kesehatan, ujarnya.

(Afdol)