Wabup H. Hilallatil Badri Buka MTQ ke XII tingkat Kecamatan di Singkut

SAROLANGUN – Pembukaan MTQ ke XII tingkat Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun di Lapangan Desa Sendang Sari tahun 2019. Rabu malam (18/09/2019).

” Bumikan Al-Qur,an guna mewujudkan masyarkat Madani menuju kemakmuran berjiwa Qur,ani”

Disambut tari sekapursirih dari SMP tunas bangsa.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri, wakil ketua DPR Shrial Gunawan, anggota DPR Azrai Wahab, wakil ketua TP PKK ibu Lilly Suryani Hilal, Ibu Camat Singkut Patimah, Kamenag Syatar, kabag kesra, Polsek Singkut Iptu. A. Soekany Daulay, Danramil Singkut Puadi, dewan juri, Toko Agama Islam, Tokoh masyarakat, dan seluruh kades satu kelurahan se-Kecamatan Singkut.

Tutur Camat Singkut Patimah, ada peserta di ikuti 12 Desa 1 Kelurahan tidak ada yang absen semua hadir semua dengan izin Allah.

Musabaqah tilawatil Quran di selenggara setiap tahun dari desa kedesa untuk kali ini sebagai tuan rumah Desa Sendang Sari dengan Dewan hakim sebanyak 30 orang.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri dalam sambutannya mengatakan Musabaqoh Tilawatil Quran merupakan ajang kegiatan tahun yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya, dalam rangka mendekatkan jiwa umat islam kepada kitab suci Al-Qu,an dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan nilai- nilai al-Quran dalam kehidupan sosial kita sehari hari.

Kegiatan di buka lansung oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri dengan menabuh beduk tanda kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran tahun 2019.

(Afdol)