Rizal Terpanggil Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Lewat Caleg DPRD Merangin 

MERANGIN – Rizal pria kelahiran 4 Januari 1977. Putra Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, anak dari H. Zam Hari, dan Ibunya Hj. Atika, Cucu dari datuk  Alipidin, mencalonkan diri Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Berkarya No. 7 daerah pemilihan Kecamatan Bangko Barat, Batang Masurai, Nalo Tantan, Sungai Manau, Pakalangan Jambu, Kabupaten Merangin.

Rizal merasa terpanggil untuk mensejahterakan rakyat melalui perlemen dengan cara mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD dapil Kabupaten Merangin. Mengaku prihatin dengan keadaan masyarakat yang masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan dan minimnya infrastruktur daerah yang layak, katanya. Senin (4/2/2019).

Itulah yang membuat dirinya bertekad membawa perubahan di Kabupaten Merangin umumnya dan khususnya Kecamatan Bangko Barat, Batang Masurai, Nalo Tantan Sungai Manau, dan Pangkalangan Jambu, tekadnya.

Rizal pria yang akrab di sapa Zal, dirinya bertekad untuk berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Meragin dan akan terus berjuang mewujudkan harapan rakyat.

Rizal berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, memenuhi hak-hak rakyat dan mewujudkan harapan rakyat.

Selain itu beliau mengaku bahwa motivasi terbesarnya untuk bersaing di Kabupaten Meragin tidak lain dan tidak bukan yaitu ingin memajukan masyarakat Meragin. Sesuai dengan visi misi serta dengan usaha, ikhtiar dan tidak kalah pentingnya berdo,a bekerja membagun harapan rakyat, katanya.
Penulis : Afdol