Polres Sarolangun Gelar Shalat Istighosah & doa Bersama Wujud Pemilu 2019 Aman

SAROLANGUN – Dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tercipnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sarolangun, Polres Sarolangun menggelar Shalat Istighosah dan do’a bersama yang dipusatkan di Halaman Polres Sarolangun, Kamis (31/01/2019).

Istighosah Akbar dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun, Dandim 0420 Sarko dan jajarannya, Forkompimda, Ka. Kankemenag Sarolangun yang diwakili Kasi Bimas Islam, para Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Sarolangun dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK.,M.AP dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Pemilu damai merupakan harapan kita semua, mari kita sama-sama menjaga persatuan kesatuan bangsa,” kata Kapolres.

Sementara Bupati Sarolangun H. Cek Endra berharap pesta demokrasi di Sarolangun berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Menurutnya, pemilihan legislatif, Presiden dan DPRD maupun DPR RI di Sarolangun termasuk penyelenggaran pemilihan teraman di provinsi Jambi.

“Sarolangun merupakan wilayah teraman di Provinsi Jambi dalam penyelenggaraan pemilu, ini harus kita pertahankan,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati Sarolangun meminta untuk bijak bermedia sosial (medsos) dan jangan cepat menyebarkan berita jika tidak memahami kandungan berita tersebut.

“Mari kita perangi hoax, dengan cara tidak menyebar berita yang tidak benar,” tegas Bupati Cek Endra.
(Afdol)