Pelajar SMA N 3 Pauh Gelar Unjuk Rasa. Arogansi Kepsek di Tuntut Mundur

SAROLANGUN – Pelajar SMA Negeri 3 Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menggelar unjuk rasa mengecam arogansi kepala sekolah (Kepsek) dengan memenuhi halaman sekolah SMA Negeri 3 Pauh.

Unjuk rasa yang di gelar dengan berbekal poster dan spanduk, seluruh pelajar memilih ikut aksi dan meminta oknum kepala sekolah Siri Hartati mundur dari jabatan sebagai kepala sekolah, kamis (13/12/2018)

Menurut seorang pelajar yang tidak kita sebut namanya, arogansi Kepsek SMA Negeri 3 salah satunya meminta iuran bayar WIFI dan Tower, sementara pasilitas sekolah masih kekurangan salah satunya bangku belajar, sementara ini Kami masih belajar di lantai, katanya.

Lanjutnya, selama kami sekolah disini tidak ada perubahan di sekolah ini, dan selama kepala SMA Negeri 3 di pimpin Kepsek yang sekarang tidak ada kemajuan bagi Sekolah, begitu halnya dengan pasilitas sekolah yang lainnya diantaranya pasilitas olah raga masih banyak kekurangannya, tuturnya.

Seluruh halaman sekolah di penuhi para pelajar dalam aksi unjuk rasanya dan aksi tersebut di ikuti oleh kelas 10, 11, dan 12. Dalam aksi tersebut berbagai macam spanduk dipasang sebagai bentuk kecaman. (Afdol)