Pangdam Sriwijaya & Pemkab Sarolangun Bangun Puskesmas Perumahan Madani S.A.D

Pangdam Sriwijaya dengan pemerintah Kabupaten Sarolangun membangun Puskesmas Pembantu di daerah Desa Jernih Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Bangunan Puskesmas Pembantu sudah rampung mencapai 100 persen hanya tinggal serah terima kepada Pemerinrah Kabupaten Sarolangun untuk di daftar menjadi aset daerah.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun Adnan, di ruang  kerja  mengatakan  kepada awak media, untuk tenaga medisnya sudah ada 3 orang dan Puskesmas yang terletak di Jernih kawasan Suku Anak Dalam (SAD).

Selama oprasi Puskesmas Pembantu Desa Jerih sekurangnya sudah melayani masyarakat setempat dengan jumlah 24 pasien yang berbagai penyakit.

Adnan  juga  meminta  kepada masyarakat  yang di sekitar Perumahan Madani Suku Anak Dalam agar dapat  berobat di Puskesmas Pembantu yang sudah di persiapkan oleh pemerintah sarana Kesehatan.

Adnan juga berjanji, kedepannya akan mempersiapkan satu unit mobil Ambulance untuk Puskesmas Pembantu Desa Jernih yang nantinya akan melayani masyarakat yang ada di daerah terpencil untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya, katanya.
(Afdol)