Nauzubillah min zalik..! Seorang Pelajar Nekad Mengakhiri Hidup dg G*ntng Diri

Seorang pelajar yang berinisial PR (16), salah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sarolangun, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara g*ntung diri.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa 29 Januari 2019 kemarin di kediamannya, Dusun Sukamaju, Desa Lubuk Napapl, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Tidak diketahui pasti motif dan kapan korban melakukan aksi nekatnya tersebut. Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh adiknya sekira pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa, tergantung di bagian dapur rumah.

Adik korban lantas memberitahukan adanya kejadian tersebut kepada tetangga. Setelah mendapatkan laporan, sejumlah tetangga langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban lalu diturunkan setelah tali yang digunakan untuk gantung diri dipotong.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh. Dari hasil pemeriksaan, kata Agus, korban meninggal dunia murni karena gantung diri dengan seutas tali.

“Di leher korban ada bekas jeratan tali gantungan. Dan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” ujar Agus, Rabu (30/1/2029).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian jenazah korban langsung diurus oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. “Korban sudah dimakamkan di TPU (tempat pemakaman umum) Dusun Sukamaju,” kata Agus Soleh. (Afdol)