Masjid, Geraja dan Tempat ibadah Lainnya Tidak Boleh di Jadikan Tempat Politik

SAROLANGUN – Forum Silaturrahmi Kamtibmas (FSK) Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana Jelang Pemilu serentak 2019 tempat ibadah tidak boleh di jadikan sarana politik baik itu di tempat masjid,  geraja  tempat ibadah lain. Kegitan berlansung di Aula Kamenag  Sarolangun, Selasa (22/01/2019).

Acara dihadiri oleh Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana, kamenag Sarolangun Syatar, Kejaksan Negeri Sarolagun Ihwan Nulhakim, Baswanlu, KPU, KNPI Sarolangun dan para tokoh agama.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana juga menegaskan, untuk pemilu 2019 ini semua caleg tidak ada pertemuan tempat ibadah dalam menghadapi pemilu serentak dapat selalu menjaga keaman, damai dan sejuk, ucapan Dadan Wira Laksana.

“Jangan kita percaya berita bohong, jangan kita terbawa emosi karena usai melihat debat, yang terpenting masyarakat di Sarolangun ini selalu kondusif dalam menghadapi pemilu serentak” terang Kapolres Sarolangun.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan saat ini yang terpenting pilihan boleh beda tapi silaturahmi tetap terjaga.

“Kita harus tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan karena beda dukungan kita bisa terkotak-kotak. Mari kita sukseskan pemilu ini menjadi aman, damai dan sejuk”. (Afdol)