Manunggal TNI dan Rakyat, Koramil 420-08 Tabir Bantu Masyarakat Bangun Masjid

MERANGIN – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 420-08 Tabir, Serka M. Syahrul, membantu masyarakat Desa binaan dalam rangka membangun Masjid SAID MUSTAPA RT. 15/RW. 8 Jln Pesantren Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Babinsa mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka membangun masjid juga merupakan bentuk kepeduliaan Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa tetap terwujud dengan baik,
Saya sebagai Babinsa sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di Desa binaan saya apa lagi membantu membangun tempat ibadah masjid, selain sebagai serana ibadah kegiatan tersebut juga bisa di gunakan untuk sarana komonikasi sosial dengan masyarakat di wilayah Desa binaan.

kegiatan membangun Masjid ini di laksanakan, karena Masjid yang ada sudah tidak mampu lagi menampung jamaah khususnya pada saat sholat Jumat, saat pelaksanaan Sholat Jumat tempatnya kurang luas mengingat banyaknya jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat terang Babinsa Koramil 420-08 /Tabir Serka M. Syahrul.

(Sandi Romi)