Ketua PCNU Kab. Sarolangun, Lantik Pengurus Guru NAHDATUL ULAMA Anak Cabang Pauh

SAROLANGUN – Pelantikan  pegurus pimpinan anak cabang guru Nahdatul Ulama Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi Senin (18/3/2019).

Drs Zakaria Ketua PCNU Kabupaten Sarolangun, melantik kepengurusan guru  NAHLATUL ULAMA Masa khidmat 2019-2024. Acara pelantikan di gelar di Aula  MTS  Negeri Pauh  dimulai pukul 15:00. WIB kecamatan  Pauh Kabupaten Sarolangun.

Acara pelantikan di hadiri oleh 15 pengurus guru NAHLATUL Ulama  , Selain itu juga hadir pengurus badan otonom (Banom), seperti Gerakan Pemuda (GP) Ansor, kabupaten  Sarolangun Afrizal, Ketua PCNU Kabupaten Sarolangun Zakaria, Sekretaris PCNU Saudi Romli, Ketua panitia  Idham Kholid, pengurus NAHLATUL Ulama Kabupaten, tokok Masyarakat Pauh dan para undangan beserta para anggota yang dilantik.

Ketua PCNU Kabupaten Sarolangun  Zakaria mengatakan, kepada para pegurus selamat bergabung  kepada pegurus guru Nahlatul Ulama yang baru di lantik diketua oleh PAC M. Rifa’i, S.Ag dan pegurus lain  untuk membangun  organisasi, membagun istapetnya organisasi guru  nahlatul ulama yang pertama  kali yang di lantik  yang berada  di Kecamatan Pauh.

Ketua  PCNU Sarolangun Zakaria mengatakan ada 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun, namun  yang  sudah  siap dilantik yakni, Kecamatan Pauh, Bathin VIII , Pelawan, dan Kecamatan Cermin Nan Gedang CNG,  yang sudah siap di SK.

Namun selebihnya yang belum di SK kan yakni, Kecamatan Mandiangin, Batang Asai, Limun, dan Kecamatan
Air Hitam, karena belum lengkap pengurus nya, kata Zakaria.

Ucap Ketua PCNU Zakaria, segera menjalankan amanat sesuai dengan program dan prioritas yang dicanangkan yang antara lain tantangan dan tugas NU khususnya warga NU, baik di bidang Pendidikan, Kesehatan dan bidang keagamaan, dan di dalam pengurus ini tidak ada gaji yang ada adalah amal jahiriah dan itu yang di harap kan, tuturnya.

(Afdol)