Kejari Dalami 1.03 Miliar Dugaan Korupsi di Dinas Damkar Sarolangun

     Dokumentasi pfoto netizenews.co.id

SAROLANGUN – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sarolangun Ihwan Nurhakim, SH mengatakan, bahwa saat ini Kejaksaan Negeri Sarolangun mendalami kasus dugaan korupsi (Damkar) dalam temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tahun anggaran 2017 yang beberapa  waktu lalu di Kabupaten Sarolangun.

Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun Ihwan Nurhakim, SH, mengenai kasus dugaan temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tahun 2017 dengan kerugian negara yang ditimbul berkisar Rp. 1,03 Miliar.

Korupsi yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Sarolangun Ihwan Nurhakim mengatakan, proses penyidikan dalam kerugian negara dan juga semua dalam penyidikan di mulai dari kepala Damkar dan seluruh stap yang ada di Dinas Damkar kita periksa, ujarnya.

Kejaksaan Negeri Sarolangun Ihwan Nurhakim mengatakan, kalau untuk sementara ini tidak bisa di sebut tersangkanya karena kasus Damkar masih di dalam proses dan kita akan terus selidik kasus korupsi yang ada di Damkar karena sekarang semua staf bekerja mendalamai perkembangan kasus tersebut. (Afdol)