Kecelakaan Maut: Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Bantu Evakuasi Korban

SAROLANGUN – Babinsa Bangun Jayo Kec Bathin Vlll Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Kopka Surisman membantu evakuasi mobil dan Supir akibat kecelakaan yang terjadi di Desa binaannya. Rabu (10/03/2019).

Kopka Surisman yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan Lakalalin tersebut terjadi di Km 35 Desa Bangun Jayo Kec. Bathin Vlll antara Mobil Minibus Zuzuki Swift No Pol BH 1907 AL dengan Mobil Carry box no Pol BH 1758 KT yg di kemudikan Sdr Nasmi, Sementara Supir Zuzuki Swift Sdr Sudirman dilarikan Ke Puskesmas Limbur Terembesi namun terahir dilaporkan Kondisinya Meninggal dunia, sedangkan mobil mengalami kerusakan Parah.

Di tempat terpisah, Danramil 420-04/Sarolangun saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan, dirinya sudah mendapat laporan dari Babinsanya. Saya mengetahui tentang kejadian kecelakaan tersebut dari laporan anggota saya”, ungkapnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi Korban kecelakaan serta cepat menghubungi pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan tersebut.

Harapan kami kata Danramil masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

(Sandi Romi)