Kasat Pol PP, Riduan : Tempat Hiburan Yang Nakal Akan di Beri Sanksi Tegas

SAROLANGUN – Persatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menghimbau kepada pemilik tempat hiburan agar mentaati peraturan daerah tentang jam oprasional hiburan malam tidak melebihi jam.24.00 WIB dini hari, namun apabila masih ada yang nakal tidak mengindahkan larang Peraturan Daerah tersebut dengan tegas tempat hiburan malam akan ditutup.

Kasat POL PP Kabupaten Sarolangun Riduan mengatakan, Jumat (1/2/2019) kepada pelaku usaha tempat hiburan malam karoke, cafe, dan hotel, sebelumnya sudah kita sosialisasikan kepada mereka untuk beroperasi sesuai dengan jam yang  kita tentukan dan apabila hal tersebut tidak di indahkan maka pelanggaran tersebut akan kami tindak tegas, ujar Kasat Pol PP Riduan.

Sambung Riduan, nanti apabila peraturan daerah yang telah diterapkan masih juga di langgar dan tidak di taati maka pelangaran akan mengarah pada sanksi terhadap pencabutan izin, itu sebelumnya akan melalui tahapan, karena kami tidak semerta-merta pencabutan izin, karena hal tersebut sebelumnya pernah kita lakukan, contohnya pada menyambut malam tahun baru 2019 yang lalu, pada waktu itu saat kami himbau pemilik tempat hiburan agar tempat hiburannya di tutup.

Riduan juga mengatakan kalau masih ada juga tempat hiburan yang membangkang atau main kucing-kucingan dengan petugas, maka dengan tegas tempat tersebut akan kami tutup, kami tidak tebang pilih dalam menegak Peraturan daerah Kabupaten Sarolangun, tegasnya. (Afdol)