Jelang Pesta Demokrasi 2019, Kapolda Jambi Kunker ke Sarolangun

SAROLANGUN – Orang  nomor  satu  Kapolda Jambi, Irjend Pol Muchlis AS, MH, melakukan kunjungan kerja (Kunker) tatap muka dan silaturahmi ke Kabupaten Sarolangun, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Rabu (28/11/2018).

Kapolda Jambi melalukan Kunker ke Kabupaten Sarolangun merupakan Kenjungan kerja yang ke 9 di kabupaten/kota Provinsi Jambi, guna menjalin persatuan dan kesatuan dalam mengamankan jelang pesta demokrasi Pilpres, Pileg yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jambi tampak didampingi Bupati Sarolangun, H. Cek Endra, wakil ketua DPRD , OKP KNPI, GMS, NU,  Tokoh agama , Forkompinda, ketua KPU ketua Bawaslu,  serta tamu undangan.

Bupati Sarolangun, H.Cek Endra, dalam sambutannya mengatakan, dengan cara tatap muka dan silaturahmi bersama Kapolda Jambi diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam pengamanan dalam Pemilu 2019, ungkapnya.

Bupati Sarolangun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sarolangun supaya dapat mengontrol diri agar tidak terprovokasi hal-hal yang sifatnya anarkis, berita – berita hoax, tebar kebencian ataupun fitnah yang bersifat merugikan orang lain.

Diwaktu bersamaan, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis, AS, MH sangat berterimakasih kepada Bupati Sarolangun, H.Cek Endra serta Wakil Bupati, H.Hillalatil Badri, yang telah berkenan bertatap muka bersama pihak Forkompinda, KPU, Bawaslu,TNI, POLRI dan Tokoh Masyarakat Sarolangun guna membentuk kerja sama dalam pengamanan pesta demokrasi mendatang.

Kapolda Jambi mengharapkan apa yang disampaikan oleh Bupati Sarolangun benar-benar dapat kita wujudkan bersama dalam pengamanan secara extra, guna menjaga keresahan masyarakat, pungkasnya. (Afdol)