Jalin Silaturahmi, GMS Gelar Halal Bihalal

SAROLANGUN – Untuk meningkatkan tali persaudaran organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) menggelar silaturahmi dan halal bihalal di sekretariat gerakan mahasiswa Sarolangun, Minggu (16/06/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu hadir dewan pembina Yansah As’ari, Husnil Aqili, Wahid Harahap, Era Wati, Rika Komala dan ketua Demisoner Hendri Sahputra.

Ketua gerakan mahasiswa Sarolangun Rayan Arpandi dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada dewan pembina, kader dan anggota GMS yang berkesempatan hadir.

“Acara yang kita gelar ini sangat penting dan bermanfaat bagi kita untuk saling maaf memaafkan atas segala kesalahan, sebab kita sebagai manusia biasa tidak lepas dari salah dan khilaf, jika kita berbuat dosa kepada Allah SWT kita memohan ampun, jika kita melakukan kesalahan sesama manusia sudah selayaknya kita meminta maaf lansung kepada yang bersangkutan. dan Maaf memaaf tidak ditentu kapan waktunya,” katanya.

Selain itu dirinya juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan hormat menghormati juga menghargai orang ketika menjalani hidup ini, sebab tujuan utama manusia hidup adalah saling tolong menolong dan menghargai satu dengan lainnya.

“Pertemuan halal bi halal ini tujuannya saling bersilaturahmi juga menjalin hubungan dengan sesama senior anggota dan kader.
Semoga dengan acara ini silaturahmi kita makin erat dan kita dalam menjalankan roda organisasi semakin solid,” harapnya.

(r14n)