Edi Buka Bengkel Mobil Ketok Megic Di Ladang Panjan

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-EDI buka bengkel ketok Magic di Jalan Lintas Jambi Simpanh Batu Bara Desa Ladang Panjang. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun dalam kesehariannya dipenuhi kesibukan di bengkelnya.

Mungkin begitu istilah yang pas untuk mencari nafkah setiap harinya dalam layanan pelanggannya. Lantaran salah satu pelanggan yang ingin membawa mobil atau mintak pengecatan mobil ke bengkel. Edi mengatakan ke media netizenews.co.id “Alhamdulillah, hasil kenerja saya sudah banyak dinilai oleh warga sarolangun dengan berkualitas, dan kami tidak mengecewakan dengan pelayanan yang masuk di bengkel saya” katanya

Setiap yang masuk di bengkel saya akan membuat pelanggan merasa pelayan semakin puas walau pun ada pelanggan yang datang dari luar Kota Kabupaten Sarolangun. Saya sangat merasa bersyukur pada Allah dengan keahlian yang saya miliki. Walaupun kesibukan saya sehari2 namun tetap melaksanakan Shalat lima waktu dan selalu berusaha dan ditambah kesabaran dalam mencari rezeki, ucapnya.

Dalam akhir perbincangan mengimbau. Bagi masyarakat kabupaten sarolangun yang mau mengecat mobil dan servis kami siap melayani servis berbagai jenis apa pun mobilnya, kami akan selalu berkerja dengan teliti. Kami melayani servis diantaranya, Ketok Mobil (Ketok Megis), Cat body, dan lain-lain, tutupnya.

(M. Yunus)