Duet Walid dan Rayan Nahkodai GMS, Ini Visi & Misinya

SAROLANGUN – Pada pemilihan ketua dan wakil ketua organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun ( GMS ), pasangan Hadril Walid dan Rayan Arpandi terpilih secara aklamasi untuk menahkodai organisasi itu selama satu tahun kedepan, yakni priode 2018-2019.
Pemilihan itu, berdasarkan keputusan bersama melalu musyawarah besar ( MUBES V ) Selasa malam (02/10/2018), di Aula Sekretariat Organisasi tersebut kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

” Terimah kasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai kami berdua untuk memipin organisasi satu Tahun kedepan, dan kami akan menjaga kepercayaan ini untuk menjadi motor dalam melanjutkan cita-cita oraganisasi GMS,” kata Hadri walid dalam pidatonya usai terpilih secara aklamasi.

Dia juga menegaskan, dirinya bersama Rayan sebagai wakil siap menghibahkan jiwa dan raganya untuk kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi.
” Apapun itu, kepentingan dalam menjalan cita-cita Organisasi itu diatas segalanya,” tegasnya

Kemudian dia mengungakapkan, dalam preode ini dirinya akan lebih fokus pada penyelesaian Visi dan Misi nya dan organisasi, di antaranya memperkuat sistem kepengurusan, kaderisasi, sehingga nantinya diharapkan lahirnya kader yang berakhlaq, cerdas dan militan.

” kita akan mengarahkan kawan-kawan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi GMS untuk mampu beretika, kritis dalam melihat masalah yang ada di sekeliling tempat tinggal, kampus dan daerah, tentunya ini melalui proses kaderisasi yang baik dan benar ” Ungkapnya.

Dia mengharapkan kepada kader dan anggota GMS agar selalu menjaga kekompakan ” mari kita semua selalu menjaga kekopakan kita, karena kunci kekuatan kita ada pada kekompakan kita,” harapnya.

Sementara itu, Hendri Syahputra selaku ketua Demisioner, mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh kader yang telah membantu dirinya selama memimpin organisasi itu yakni priode ( 2017/2018 ) lalu.

” tentu banyak suka dan duka, khilaf dan salah selama saya memimpin organisasi ini, oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian kawan kawan yang telah membantu saya dan Ida Yunita selaku wakil saya, ” Kata Hendri.
” saya mengakui bahwa sebagai hamba-Nya yang lemah tidak ada yang sempurna, tentu atas ketidak sempurnaan itu saya mohon maaf kepada rekan rekan semua dan kepada Allah yang Maha Kuasa ” Kata Hendri terlihat tegar.

Namun meskipun demikian, tidak lupa dirinya ucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua terpilih, ” selamat dan saya bangga dengan sahabat saya ini, jaga amanah organisasi tetap kompak dan amanah ” Tandasnya. [*]