Ditresnarkoba Polda Jambi Tetap 6 Tersangka dari 27 Orang yg Terjaring Operasi Antik

JAMBI – Selama dua hari, Sabtu tanggal 16 sampai Minggu 17 Februari 2019 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menggelar Operasi Antik dan berhasil menjaring 27 orang yang melakukan penyelidikan narkotika. Salah satunya adalah seorang perempuan.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta kepada awak media di Mapolda Jambi, Senin (18/2/2019) mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dari 27 orang diamankan, dan 6 orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Enam orang telah kita tetapkan, termasuk satu orang perempuan. Untuk orang lain masih kita dalami,” kata Direktur Resnarkoba Polda Jambi.

Dikatakannya lagi, 27 orang ini diamankan dari beberapa lokasi berbeda. Ada uang diamankan di kawasan Pulau Pandan, kos-kosan, dan juga kafe.

“17 orang kita amankan di Pulau Pandan. 5 orang di kos-kosan, dan 4 orang di kafe,” sebut Direktur Resnarkoba Polda Jambi.

Terkait 6 orang yang ditetapkan tersangka, Eka mengatakan pihaknya memerlukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat keseluruhan 28,9 gram. Kemudian juga diamankan sejumkah alat hisap, HP, timbangan digital, serta uang Rp 525 ribu.

Penulis : LIlik Adhi