Disparpora Sukses Gelar Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Beatrix 1440 H

SAROLANGUN – Penutupan Lomba Pacu Perahu Tradisional festival Beatrix  hari  raya  Idul Fitri  1440 H. di kawasan Sungai Tembesi Ancol,  Sarolangun kabupaten Sarolangun. Kamis (13/06/2019).

Kadis Dinas Pariwisata dan olah raga (Disparpora) M. Idrus mengatakan,  Kegiatan yang sudah di agendakan Alhamdulillah berjalan selama dua hari aman dan lancar  kegiatan festival beatrix  tradisional pacu perahu semenjak mulai tanggal 12 -13 berjalan sukses dan tidak terjadi hambatan.

M. Idrus mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang bekerja dengan mengemban tugas dengan baik dan sukses tentunya nya kegiatan festival beatrix tradisional  pacu perahu, dan kepada tamu undang kalau ada kekurangan  pelayan kami yang kurang  baik kami mintak maaf  dan  bagi tim dayung yang mendapatkan juara jangan  membesar kan diri dan bagi yang kalah  jangan berkecik hati  tahun depan masih ada kesempatan” ucapan Idrus.

Kadis dinas pariwisata dan olah raga  (disporpora) M. Idrus dalam  berapa bulan lagi kita akan seleksi tim dayung Sarolangun untuk ikut open di Provinsi Jambi.

Kegiatan ditutup oleh Bupati Sarolangun diwakili oleh asisten pemerintah Sekda Arif Ampera,

Kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Sarolangun Kadis Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sarolangun, SKPD Kabupaten Sarolangun menejer, kades, tim dayung, dan Tokoh Masyarakat.

Semetara itu tim dayung yang mendapatkan hadiah piala bergilir dan piala tetap yakni di antaranya:

Pemenang tipe A.
juara 1 Fajar Junior
Juara 2 putra pak Linggam
Juara 3 Lestari Naga Sakti
Harapan 1. Sakti Alam Barajo

Tipe B.
Juara 1.Fajar Junior
Juara 2 Lestari Naga Sakti
Juara 3 Fajar Junior
Harapan 1 Buayo Merang

(Afdol)