Diguna Untuk Menghafal Al-Qur’an, ini Bukti Keajaiban Allah Pada Tsunami Anyar

Umbul Tanjung Resort adalah tempat para Tahfizh Al-Qur’an letak tepat di bibir Pantai Anyer, Banten. Dinding sekitar resort pun tidak terlalu tinggi. Hanya sekitar satu meter.

Namun ajaib. Kuasa Allah terlihat jelas di Umbul Tanjung Resort. Terjangan Tsunami Selat Sunda seperti tak berminat pada tempat tersebut, padahal wilayah sekitar resort luluh lantak. Berantakan.

Rumput Tak Tersentuh

Tak ada satu pun rumput yang robok. Rumput-rumput di dalam Umbul Tanjung Resort masih utuh. Tak ada yang rusak. Tak tersentuh.

Air Setetes Pun Tak Masuk

Dalam berbagai pemberitaan disebutkan bahwa tinggi gelombang Tsunami Selat Sunda antara 50 sampai 90 sentimeter. Ajaib, tak ada satu tetes air pun yang masuk. Tak ada bekas air. Padahal dinding sekeliling resort hanya sekitar 50 sentimeter.

Sekitar Luluh Lantak

Rahasia Kuasa Allah

Ketika Tsunami Selat Sunda menghabisi wilayah sekitar pantai di Banten dan Lampung Selatan, Sabtu malam (22/12/2018), puluhan santri Nurul Fikri Boarding School sedang menghafal Al-Qur’an di Umbul Tanjung Resort.

Mereka menghafal untuk persiapan program Tahfizh Al-Qur’an di Turki. Bukankah Allah berjanji, siapa yang menjaga Kalam-Nya maka Dia akan menjaganya? Sumber: Tarbawia

Baca Juga: Janji Allah bagi Para Hafidz Al Quran