Dandim 0420/Sarko Inspeksi Dalam Pengamanan Pemilu 2019

SAROLANGUN – Letkol  kav. Rohyat Happy Ariyanto, Soss, MM Dandim  0420 /Sarko, inspeksi ke kantor Camat Sarolangun untuk melihat langsung situasi dan kondisi  kotak  suara Pemilihan umum DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di kantor Camat Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut di  dampingi oleh Danramil Sarolangun Mayor CHB, Mentomeri, Pabung Mayor Inf Abd. Azis. Kapolsek Sarolangun Iptu Imam Budiyanto, Camat Sarolangun, M. Huzairin Spdi, ketua Panitia Pemilihan  Kacamata Imron.

Letkol kav. Rohyat Happy Ariyanto, Soss, MM Dandim 0420/Sarko, kedatangan Dandim 0420/Sarko  dalam kunjungan ke Kecamatan Sarolangun ini merupakan rutinnitas kami dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilu tahun 2019.

kami pelaksana patroli keliling semuanya baik TNI dan Polri untuk menyakinkan kepada masyarakat bahwa kami menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia mulai berangkat dari TPS sampai selesai perhitungannya di kantor Camat akan di kawal terus oleh TNI dan Polri, tegas Dandim 0420/Sarko.

Letkol kav. Rohyat Happy Ariyanto Soss, MM, Dandim 0420/Sarko, biarlah proses berjalan dalam keadaan aman, kemudian juga kita lihat Kecamatan yang lainnya yakni, Kecamatan Pauh, Kecamatan Mandiangin kemudian langsung menuju Kabupaten Merangin, terang Letkol kav. Rohyat Happy Ariyanto Soss, MM, Dandim 0420/Sarko.

(Afdol)