Cegah Mony Politik. Bawaslu Bersama Rakyat Awasi Pemilu

SAROLANGUN – Apel siaga, patroli dalam pengawasan Pemilihan umum DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan Pilpres Rabu 17 April 2019, cegah awasi tindak pelanggaran bersama rakyat awasi  pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu di Laman Basamo Sriwijaya, Senin (15/4/2019.

Ketua Bawaslu Sarolangun Edi Martono, untuk patroli kami lakukan dalam rangka pencegahan pelanggaran dalam hari-hari tenang ini, tidak ada lagi yang namanya dalam bersolisasi, dan berkampanye baik dalam pertemuan apa apun tidak boleh dilakukan, ujarnya.

Edi Martono untuk pencegah mony politik, yang masuk pemetaan dalam rawan mony politik , ada dua dapil yang zona merah yaitu, dapil 1 dan dapil 3 Maka kami bikin tim untuk pencegahan mony politik, untuk itu kami bikin pegawasan perketat agar tidak terjadi yang namanya mony politik.

Ketua Bawaslu tetap patroli selama 24 jam mulai bergerak dari pagi samapai jam 2 malam. Agar tidak ada lagi mony politik. Ketua Bawaslu juga meminta kepada para caleg agar tidak melalukan beraktifitas mengenai Pemilu ini.

kegiatan di buka oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri dan Bawaslu Proplvinsi Jambi Afrizal , Polres, Kejari, Camat se-Kabupaten Sarolangun, Bawaslu Kabupaten Sarolangun dan para Pegawas Lapangan.

(Afdol)