CE harap Kedepan Jambi Punya Club Sepak Bola di Kancah Nasional

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka Kejuaraan Praporprov Renang Provinsi Jambi di GOR Sarolangun pada, Rabu pagi (18/9/2019).

Praporprov ini merupakan rangkaian kegiatan Porprov yang mana akan dilaksanakan Pada Bulan November tahun 2019 mendatang.

Hadir pada pembukaan ini Dandim 0420/Sarko, Perwakilan KONI Provinsi Jambi, Sejumlah Ketua Koni Kabupaten/Kota Provinsi Jambi, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Sarolangun, Kadis Disparpora Kabupaten Sarolangun dan Sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sarolangun H. Cek Endra mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertanding kepada seluruh Kontingen Kejuaraan Renang Praporprov Provinsi Jambi.

“Selamat bertanding, selamat berprestasi, jaga sportipitas serta jalin silaturahmi” Ujar Bupati.

Bupati juga berharap Jambi bisa mengungguli 1 Cabang Olahraga ditingkat Nasional serta Internasional, Sebab olahraga merupakan kunci yang paling mudah untuk memperkenalkan dan memajukan Daerah.

“Di Sumatra selatan terkenal dengan club’ sepak bola Sriwijaya FC, saya berharap kedepan Jambi bisa mempunyai Club sepak bola yang mengharumkan nama Jambi di tingkat Nasional”.

(Afdol)