Camat Singkut, Fatimah: Stop Bangun Villa Khalifah 2 Sebelum Milik IMB

Pembangunan Perumahan Villa Khalifah 2 yang berlokasi di Pasar Singkut, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi diduga tidak memiliki Izin Mendiri Bagunan (IMB).

Camat Singkut Fatimah mengatakan, sudah kita cek lokasi perumahan Villa khalifah 2 yang ternyata sudah berdiri 3 unit bangunan perumahan tersebut dan sudah siap di promosi kan, namun sampai sekarang dari pihak Properti perumahan Villa Khalifah 2 belum ada pemberitahuan kepada pihak Pemerintah Kecamatan Singkut, kata Camat Singkut Fatimah.

Fatimah merasa kecewa terhadap pengusaha Properti perumahan Villa Khalifah 2, semestinya sebelumnya pembangun ini di dirikan harus sudah mengantongi Izin terlebih dahulu, ujar Fatimah.

Sambung Camat Singkut Fatimah, pengusaha sebelumnya mesti memiliki IPR karena izin yang wajib dimiliki oleh orang perorangan atau badan yang akan melaksanakan pembangunan bangunan dalam rangka memberi kepastian Hukum mengenai lokasi yang akan dilakukan pembangunan sebelum mengajukan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), terangnya.

Camat Singkut Fatimah perintahkan kepada pengusaha Properti perumahan Villah Khalifah 2 agar segera mengurus surat Izin Mendiri Bangunan (IMB) secepatnya kalau himbauan tidak di indahkan maka bangun ini kami stop dan tidak boleh membagun sebelum mengantongi Izin, tegas Camat Singkut Fatimah. (Afdol)