Camat Huzairin Hadiri Bukber Karang Taruna Sukasari, dan Santuni Yatim dan Dhuafa

SAROLANGUN – Karang Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun gelar buka bersama, santuni anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Darussalam, Sabtu (25/5/2019).

Acara di hadiri oleh Camat  Sarolangun Huzairin, Seklur Sukasari  Kizom, Babinsa Aan Satria, Kapolsek Kota di wakili Bribka M. Amin, mantan Lurah Sukasari Suryadi, Ustadz Bahrun Nazi, dan ketua Karang Taruna Kelurahan Sukasari Sobirin.

Dalam sambutan Camat Sarolangun Huzairin mengatakan kepada para pemuda agar meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT karena dalam bulan suci Ramadhan ini kita perbanyak dalam kegiatan keagamaan, semua amalan dilipatgandakan sama Allah.

Camat Sarolangun Huzairin sangat merespon kegiatan pemuda Sukasari dalam bulan suci Ramadhan membuat kegiatan santuan anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua karang taruna Sukasari Sobirin memaparkan, kegiatan ini sudah lima kali dilaksanakan, masyarakat dan Lurah sangat merespon kegiatan pemuda karenan pemudalah yang sebangai pengeraknya roda kelurahan ini, ucapnya.

Sambung Ketua Karang taruna Sobirin, Alhamdulillah sebelumnya sudah kami data semua anak yatim maupun kaum dhuafa yang ada di Kelurahan Sukasari yang terdiri dari 13 Rukun Tetangga (RT) dengan jumlah 60 orang anak yatim, dan 110 orang Kaum dhufa, terangnya.

(Afdol)