Bupati CE Menyisir Wilayah Dampak Banjir, Salur Bantuan Sembako

SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun Drs H, Cek Endra, tadi pagi sekitar pukul 8:30 WIB menyisir wilayah dampak banjir diantaranya Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Mandiangin. Guna menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa musibah bencana banjir.

Cek Endra usai memberikan bantuan di Desa Gurun Tuo, saat diwawancarai mengatakan bahwa penyaluran itu merupakan bentuk perhatian serta tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam membantu para korban banjir, mulai dari sembako, tenaga Jaminan kesehatan dan juga keselamatan warga.

” kita dari pagi melihat kondisi banjir yang ada di Sarolangun ini, hampir semua wilayah bawah ini terkena dampak, mulai dari kecamatan Sarolangun, Pauh, Air Hitam dan Kecamatan Mandiangin, tugas kita pemerintah membantu dan memberikan jaminan sosial lainnya kepada mereka” Kata Cek Endra.

Masih diterangkannya selain persoalan ekonomi masyarakat, namun juga persoalan pendidikan juga ikut terhambat karena sejumlah sekolah terendam oleh banjir.

” tadi juga saya sudah menghubungi pihak perusahaan yang ada disekitar kecamatan dan Desa yang terdampak banjir ini untuk ikut andil membantu mereka, insyaallah dalam waktu satu atau dua hari ini mungkin besok akan ada bantuan beras dan sembako lainnya” katanya.

(Afdol)