Bupati CE Hadir Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59 dan Musnah Barang Bukti

SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke – 59 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sarolangun memusnahkan Barang Bukti Tindakan Pidana Umum yang berkekuatan Hukum.

Pemusnahan Barang bukti ini digelar di halaman kantor Kejari Sarolangun pada Selasa (22/07/ 2019), Dihadiri langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra serta Forkompimda Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu sejumlah Barang Bukti yang dimusnahkan berupa Narkoba Jenis Sabu-sabu serta Alat Hisap, Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam), Barang Bukti ini merupakan hasil pelanggaran sejak Januari hingga Juni 2019, terdiri dari 56 Kasus yang ditangani oleh Kejari Sarolangun

Bupati Sarolangun H. Cek Endra Mengatakan tindakan hukum terhadap pelanggar di Kabupaten Sarolangun ini berjalan dengan baik, hal ini terbukti dari banyak nya hasil penangkapan yang saat ini dimusnakah oleh kejaksaan negeri (Kejari) Sarolangun.

Ditambahkan Bupati, Selama ini Pemerintah juga terus berkoordinasi dengan Kejari Sarolangun terkait pengawalan terhadap proyek pembangunan TP4D di Kabupaten Sarolangun, untuk menyukseskan Proyek-proyek besar termasuk Dana Desa.

“meskipun Kurang dari 5% pelanggaran dana desa di kabupaten Sarolangun, ini merupakan suatu keberhasilan dari Kejari Sarolangun” Ujar Bupati Sarolangun.

(Afdol)