BPPRD Sarolangun Segel Ruko yg Nunggak Bayar Sewa

SAROLANGUN – BPPRD  melaksanakan kegiatan penertiban terhadap penyewa Ruko Pemda Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi yang menunggak selama ini. Rabu (18/09/2019) kemarin.

Kegiatan  ini disertai  juga dari, Satpol PP, TNI , POLRI , Perindagkop dan OPD terkait lainnya ,  dilaksanakan Mulai pukul. 16 00..sd.17.30 WIB.

Target awal 15 Ruko  dari hasil sosialisasi 7 bayar di BPPRD, sisa  8 ruko dan tadi pada saat penertiban ada 2 penyewa Ruko yang langsung bayar ditempat.

Ahmad Zaidan menegaskan sisa 6 Ruko yang nunggak langsung disegel, pada kegiatan penertiban ini.

Sebelum pelaksanaan penertiban ini sudah di lakukan teguran sampai 7 kali oleh Tim , namun sampai waktu ditetapkan masih ada yg tidak mengindahkan.

Kaban BPPRD Kabupaten Sarolangun Ahmad Zaidan ungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan PAD Kabupten  Sarolangun, dan akan terus dilakukan terhadap Ruko2 lainnya, dan terhadap yg menunggak pajak dll.

Kedepan Riduan menyampaikan agar para penyewa lebih tertib mematuhi  aturan, jangan ada lagi yang di sewakan ke pihak lain.

Kasat POL PP Riduan menurunkan personil Satpol PP  sebanyak 25 orang  terdiri pejabat kabid peruu, kabid tibum, kasi, 2 orang PPNS, dan anggota.

(Afdol)